Kumpulan sms humor ngakak 2

sms humor ngkakak-sms lucu

ayam apa yang paling besar? JAWABAN: Ayam Semesta. He.....he......

Jika jantung anda berdebar2, nafas terengah, mulut mendesah. Anda telah teserang SARS

(Sexual Activity Ritual Sindrome)

Telor.. telor apa yg diinjak nggak pecah?? TELORTOAR!!^_^

Kata AbuNawas jgn takut dosa, bikin yg banyak. Siapa tau malaikat gemes nendangnya

kebablasan eh nyebrang deh ke sorga!

ditusuk tp tak mati,berdarah tp tak luka,mrintih tp tak sakit dirudal malah segar

bugar,itulah keanehan wanita

bebek ape yg jalannya muter???? bebek di konci stang!!

Kenapa superman pake baju S ? Kalo pake baju M, atau XL kan jadinya kegedean

tanya : tulang apa yang warnanya biru jawab : tulangit biru

Kuda mkn rumput ngga heran manusia jatuh cinta BIASA!!!!!! monyet baca sms HEBAT!!!!

BISA MENCET HP!! LUAR BIASA!!

saat kesedihan mengisi hatimu&air mata menetes di pipi mu,aku ingin ada didekatmu.

karna aku jual tisu beli 5 gratis 1

ada3pertnyan 1jwban,1knp org msk smr bs mt,2knp org grg tempe bs gsg,3knp pengantin

br bs hamil jwb krn terlmbt diangkat

tali apa yg paling panjang?.......TALI BH!!!LHA WONG DUA GUNUNG AJA BISA DIIKAT

SEKALIGUS HE....HE.....HE.....

makasih mau belajar mbaca,udah tidur?udah makan? udah minum?pasti udah..aku sekarang

senang monyetku udah bisa baca..

Panjang Lonjong kenyal depanyan K....L !? Apa Ayo...... ? K A P S U L Jangan Ngeres

He ... he ..

Kenapa nyamuk bunyinya "Ngiiiieing.." Jwb:Krn ngisep darah, coba ngisap bensin

suaranya pasti: "BRUUM..BRUM.."
Description: Kumpulan sms humor ngakak 2
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:56 PM

1 komentar:

kenapa klo orang laki2 kok ada kumis,,,?

jwb, krn klo ada tanduk namanya kerbau,,,hehe

pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP