Jika Menjadi Ibu Dari Tokoh Dunia



Jika Menjadi Ibu Dari Tokoh Dunia

Selama ber-abad , para ibu selalu memberi nasihat yang baik dan pepatah yang patut �
dicatat pada anak mereka. Berikut ini hanya beberapa contoh kecil:
Ibu Monalisa: "Nak, aku dan ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli
kawat gigimu, Mona... apa hanya itu senyum paling lebar yang bisa kau berikan pada
kami?"
Ibu Colombus: "Aku tidak peduli kau menemukan apa, Christoper... setidaknya kan
kau bisa menulis surat padaku?!"
Ibu Michael Angelo: "Mike, apa kau tidak bisa melukis di tembok saja seperti anak�
lain? Kau tidak bisa membayangkan ya, susahnya membersihkan lukisanmu di
langit ?!" �
Ibu Abraham Lincoln: "Lagi  memakai topi sastra itu, Abe? Apa tidak bisa memakai �
topi baseball seperti anak  lainnya?" �
Ibu Albert Einstein: "Tapi, Albert... ini kan foto manula-mu, apa kau tidak bisa
merapikan rambutmu sedikit? Pakai gel, mousse, atau apalah...?"
Ibu George Washington: "George, lain kali kalau aku melihatmu melemparkan uang
lagi ke seberang Potomac, jangan harap aku akan memberimu uang saku lagi!"
Ibu Nabi Yunus: "Ceritamu bagus Yunus, tapi sekarang bilang sejujurnya, kemana
saja kau selama tiga hari ini?!"
Ibu Batman: "Mobilmu bagus, Bruce. Tapi apa kau sadar seberapa mahal asuransinya?"
Ibu Superman: "Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini dan kami memutuskan
untuk memberimu saluran telepon sendiri, supaya kau tidak usah sering  masuk ke �
boks telepon umum."
Ibu Kojak: "Nak... kamu ini!!..., cobalah berhenti makan permen!.. lihat gigimu,
sudah berapa yang diganti gigi palsu!"
Dan akhirnya... Ibu Thomas Edison: "Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu
listrik... Thomas sekarang matikan lampu itu dan pergi tidur!"


Ada seorang nenek kaya sedang berobat ke Dokter Gigi karena giginya mengalami
masalah dan harus dicabut.
Dokter: "Gigi yang mana yang sakit nek!?"
Nenek: "Yang atas dok!"
Dokter: "Coba saya lihat... wah ini harus dicabut nek!"
Nenek: "Terserah dok asal sembuh..."
Lalu dokter mencabut gigi nenek.
Dokter: "Udah, gak sakit kan?"
Nenek: "Iya, makasih ya dok? Berapa biayanya?!"
Dokter: "Udah gak usah bayar nek!"
Nenek: "Makasih dok, semoga kebaikan anda mendapat balasan dari Tuhan."
Nenek itu pulang ke rumahnya, sesampainya dirumah, anaknya bertanya.
Anak: "Gimana bu, udah baikan??"
Nenek: "Yah lumayan, tadi dokternya baik banget cabut giginya gratis nak!"
Anak: "Gratis bu? Coba saya lihat yang mana yang dicabut... Hah! gigi emas ibu
mana???"



Description: Jika Menjadi Ibu Dari Tokoh Dunia
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 6:03 PM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP