kumpulan sms rayuan maut

"kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku."

"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain."

"mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu"

"Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"

"Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."

Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku� a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d.

kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku

menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA

lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan

di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga

lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :) beli handphone dan tablet di Lazada.co.id
Description: kumpulan sms rayuan maut
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:50 AM

1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP