Sms Gokil Jahil Terbaru Bikin Ngakak

Sms Gokil Jahil Terbaru Bikin Ngakak
Sms Gokil Jahil Terbaru Bikin Ngakak - Biaya sms sekarang ini memang bisa dibilang relatif murah dan banyak bonus sms, daripada bonus sms bonusannya gak kepake mending buat smsan :), gak punya pacar? Gak usah pusing, smsan dengan teman-teman menyenangkan juga kok, Seru-seruan dengan Sms Gokil Jahil Terbaru yang bisa buat kamu ngakak :D
    Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,, setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,, aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela lalu orang-orang menganggap kita kembar

    Amati sekitarmu, semua itu adalah kebesaran alloh. Lihat-lah keluarga-mu, itu adalah anugrah Alloh Lihat-lah di cermin, itu cobaan Alloh! Yg sabar ya sob..

    nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah... aku takut kamu jatuh... klo kamu jatuh... nanti aku disangka... nanti...aku disangka... buang sampah sembarangan!! ;D

    cinta itu = buta.. buta itu = gelap.. gelap itu = hitam.. hitam itu = monyet.. monyet itu = yang baca sms ini..:-)

    seekor monyet telah kabur dari laboratorium penelitian dengan ciri-ciri: 1. Dia lagi main internet
    2. Dia lagi baca sms gokil
    3. Dia bersiap nyebarkan kata- kata gokil ini

    kita dicipta Alloh berbeda-beda ada yang cakep ada yang jelek Yang cakep ngirim sms, Yang jelek lagi baca sms. Kmu harus tabah nerimany :-)

    burung burung apa yang pernah ke bulan ? jawabnya burungnya neil amstrong wkaka

    Gawat, gue lagi di kantor polisi nih sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan gue cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

    Untuk bahasa indonesia, tekan 1. untuk bahasa inggris, tekan 2. untuk bahasa tubuh, tekan sepuasnya.

    Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dwech! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja…

Gimana kawan? Gokil abis kan Sms Gokil Jahil Terbaru Bikin Ngakak nya, punya yang gokil lainnya? Silahkan tambahkan di komentar :).
Description: Sms Gokil Jahil Terbaru Bikin Ngakak
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:40 PM

8 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP