Kumpulan Cerita Humor Dewasa Terbaru

Cerita Humor Dewasa Terbaru Kumpulan Cerita Humor Dewasa Terbaru - Setelah lama tidak update dan hampir tak terurus, saya akan mencoba untuk menghidupkan kembali (macam zombie aja) ckaka. Untuk kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa cerita dewasa, eits... Bukan cerita porno loh, tapi saya akan membagikan cerita humor dewasa yang sedikit menyinggung hal-hal berbau dewasa, tapi bukan porno lho ya. Berikut ceritanya, langsung aja ke TKP: Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, "Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?" Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan." Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, "Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?" Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab "Ooh... itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga." Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu. "Bapak...! Ibu mau meninggal.." katanya memelas. Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,"Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?" Si bocah menjawab,"Tadi Om tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak "Oohh...! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!" Sedang terjadi percakapan di HP antara cowok dan cewek nya. Cowok : sayang kamu lagi apa nih? Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang. Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang. ”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah ceweknya.” Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih. Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali … Seorang peneliti bereksperimen tentang budidaya ikan lele. Ikan- ikan tersebut sengaja di taruh di dua kolam. Di atas kolam pertama dibangun WC khusus cowok, sementara di atas kolam kedua dibangun WC khusus cewek. WC- WC ini diharapkan menjadi sumber makakan ikan ketika ada yang buang air. Selang tiga bulan kemudian peneliti melihat pertumbuhan yang tidak wajar, ikan lele di kolam pertama badannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan lele di kolam kedua. Peneliti bingung dan mencoba menganalisanya. Dia menyimpulkan bahwa ikan lele di kolam pertama selama ini mengalami stress secara terus menerus. Sebab, meskipun mereka diberi makan, tapi mereka diancam dengan "PENTUNGAN". Sebaliknya, ikan-ikan lele di kolam kedua meresa nyaman dan terhibur karena selain diberi makan (eek), mereka juga diberi "SENYUMAN".... Kumpulan Sms Humor Dewasa Seorang narapidana LP Nusakambangan yang bernama Joko adalah terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Esok harinya ia menjalani sidang. Keputusan akhir sang hakim adalah hukuman mati. Menjalang ajalnya ia berpesan kepada penjaga LP "ketika saya dimandikan tolong cukur habis semua rambut di tubuh saya. Penjaga LP : "Memangnya mengapa ??" Joko : "Supaya ketika saya sampai di akhirat saya akan di kira bayi dan dapat ASI dari para bidadari". Hendry : "Kamu sudah tahu belum pemenang kontes payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin?" Ronny: "Belum tuh, bagaimana hasilnya?" Hendry : "Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di pohon." Ronny: "Oh, besar sekali?" Hendry : "Tetapi juara ke dua sebesar buah semangka." Ronny: "Terus juara pertama, sebesar apa?" Hendry : "Sebesar buah mangga.." Ronny: "Ngaco kamu! Itu tidak benar, juara pertama kok sebesar buah Mangga!" Hendry : "Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya." bu-Ibu : "Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini si kecil terganggu dan jadi bangun..." Mas-Mas: "Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..." Gimana sobat, lucu gak Kumpulan Cerita Humor Dewasa Terbaru nya? Semoga bisa menghibur sobat.
Description: Kumpulan Cerita Humor Dewasa Terbaru
Rating: 4.5
Reviewed by: shootx cla
On: 2:35 PM

9 komentar

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

Nge-Humor n Nge-Lucu bisa dapet hadiah broow....
langsung aja cek di :
http://pengumumanbagianda.blogspot.com/2013/04/ayo-ikutan-kontes-humor-jokeswebid.html

Nge-LUCU ato nge-HUMOR bisa dapet hadiah mas broooww . . .

info lengkapnya di Artikel Lucu Banget

Lucu gan.
KApan KApan saya mau share cerita lucu dewasa .
tlong email nya apa ya?

pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP