Kumpulan Kata Galau Lucu Terbaru

Kata Galau Lucu Terbaru Kumpulan Kata Galau Lucu Terbaru - wahai sobat-sobatku yang galau hatinya, ini ada beberapa Kata Galau Lucu Terbaru untuk mengobati rasa galaumu hehe.
  • Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • Gila diatur-atur mulu.Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  • Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
  • Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
  • Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  • korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(
  • "Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…"
  • aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
  • Puisi Cinta Tentang Rindu
  • Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
  • Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR:Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo:mau bunuh diri dimana?
  • pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
  • Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  • pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
Nah, cukup itu sob, Kumpulan Kata Galau Lucu Terbaru nya, semoga bisa membuat rasa galau sobat tampah parah, haha # Just kidding beli Samsung Galaxy S4 di Lazada.co.id
Description: Kumpulan Kata Galau Lucu Terbaru
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:48 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP