Kumpulan Pantun Cinta Sejati

Kumpulan Pantun Cinta Sejati Kumpulan Pantun Cinta Sejati Untuk kawan-kawan yang lagi kasmaran bisa digunakan untuk berkirim pantun, melalui sms ataupun langsung mengungkapkannya kepada sang kekasih. Kumpulan Pantun Cinta Sejati ini dapat kawan lihat di bawah ini:
di dalam kardus ada rambutan di samping kardus ada nanas cinta tulus sudah didasari iman gak akan terperosok ke pergaulan bebas
langit turunkan hujan terkadang gerimis terkadang deras sakit hatiku sudah kau pulihkan dengan senyum manismu yang ikhlas
buah rambutan kulitnya berbulu kalau merah tandanya matang kalau emang cinta buktikan kepenghulu janganlah cuma dibibir doang
anak-anak membawa tas membawa tas pergi sekolah sayang,,,selamat beraktifitas dan semoga dapat rezeki berkah
jalan-jalan keliling dunia hanya untuk beli akuarium yg sangat membuatku bahagia waktu melihatmu tersenyum
makan sepiring berdua ibarat cinta yang setia pusingku sembuh tiba-tiba karena kau obati dengan salam sapa
mentari gak sempat keluar karena sedang gerimis karena watakmu sangat sabar membuat cintaku untukmu gak bisa habis
Beli kain warna nya merah Dari kediri pake nya batik Di godain jangan marah Salah sendiri punya wajah cantik
Nasi uduk masih anget Beli nye di pinggir jalan Yang lagi duduk manis banget Boleh ga kite kenalan
Juragan pisau makan buah Buah kotor kena tinta Jangan risau jangan gundah Karena derita bumbu cinta
Anak ayam belajar berenang Anak itik di paya bakau Mulut menyebut hati terkenang Rindukan adik jauh di rantau
Jambu merah di dinding Jangan marah just kidding
Pohon sagu jatoh di tebang Pohon duku di bikin sarang Jangan ragu jangan bimbang Cinta ku hanya untuk mu seorang
Burung elang makannya nasi Burung kutilang suaranya merdu duhai sayang pujaan hati abang kangen dan sangat rindu
Kamar kos-kosan bentuknya persegi disewa tukang roti takkan bosan kuucapkan slamat pagi untukmu sang pemilik hati
Single bukanlah takdir tapi tangga menuju kedewasaan bukalah cinta dari semua tabir biar hidupmu dalam lingkup kebahagiaan
Manchester City dua Arsenal kosong terlepas dari tipu-daya cintanya kini hatiku terasa plong
Beli majalah bobo di pasar cikini Ya udah kamu bobo aku jagain dari sini
Kemacetan jalan Jakarta bukan karena si Komo lewat sejak kita menjalin cinta ngelakuin apapun aku jadi makin semangat
Itu bukan salahmu tapi salah yang membantu takdir cintaku adalah kamu yang akan selalu melekat pada diriku
Tepi kolam nanam jamur biji tomat numbuh pepaya Tiap malem susah tidur masih teringat indah matanya
beli telur diwarung jamu disajikan pedagang ramah ngga tau apa yang kau mau tapi kupercaya semua pasti indah
ada gula ada kopi disimpan diatas lemari rindu ini menari-nari menanti sang pujaan hati
jalan-jalan ke kota cina jangan lupa membeli duku kalau kamu masih cinta bilang aja I Love You
bila kucing sakit perut tikus menari bila eneng masih cemberut aku tak mau datang kembali
bikin kue malah bentat akhirnya bikin agar-agar liat cewek berbaju ketat mata ngantuk langsung segar
Beribu-Beribu Pohon Beringin Hanya Satu Si Pohon Randu Saat Malam Terasa Dingin Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu
Pagi pagi makan pepaya Minumnya es kelapa muda Walau kau sudah ada yang punya Tapi diriku tetap cinta
Malam senin malam rabu Bedua saling bercinta Sahabat yang kutunggu Akhirnya datang juga
Jalan-jalan ke samarinda Tidak lupa bawa bambu Makin lama makin bahagia Lihat kamu berkerudung ungu
Kalau mau menanam tebu Tanamlah di dekat pohon jambu Kalau kau cinta padaku Bilang saja I LOVE U
Makan roti minumnya susu Susunya di campur madu Walaupun tadi kita udah ketemu Tapi hatiku masih terasa rindu
Meski hanya buah Duku Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang bertemu Cintaku hanya untukmu
Meski aku sudah kenyang Tetap harus minum jamu Perempuan yang ku sayang Bolehkah aku bertamu
Jalan-jalan ke kota Prancis Banyak rumah berbaris-baris Biar mati diujung keris Asal dapat adinda yang manis
Begitulah kawan, Kumpulan Pantun Cinta Sejati nya, semoga bisa membantu kawan-kawan untuk meluluhkan hati Si Dia.
Description: Kumpulan Pantun Cinta Sejati
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:05 PM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP