Sms Gombal Gembel Terbaru 2013

Sms Gombal Gembel Terbaru 2013 Sms Gombal Gembel Terbaru 2013 - Garing saat kencat? Kehabisan kata-kata saat berduaan dengan Si Dia? Mungkin Sms Gombal Gembel Terbaru 2013 ini dapat membantu acara malam mingguan sobat lebih romantis :D.
    co : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja? ce : Loh? Emangnya kenapa?? co : Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
    co : ketika kamu nggak disisiku hatiku ini seperti hujan? ce : apa kaitannya? co : awalnya ia rintik-rintik, rintik-rintik titik awal kerinduan hatiku. dan lama-lama besar kegalauan menginginkan kamu segera dihatiku.
    co : Aku suka senyum- senyum sendiri lho. ce : Hah .. Gila Ya co : Emang …. kok tau…. ce : Hii… takut, kabur >>>
    co : kamu tahu gjk perbedaan air sungai yang mengalir dengan hatiku? C : aku gak tahu?emang apaan? A : kalau air sungai mengalir menuju ke hulu, tp kalo hatiku mengalir hati kamu.
    co : bapak kamu tukang sate ya? ce : ko tauu co : pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan, jatoh tuuuu cepetan bantu sana….
    co : Bapak kamu maling ya? ce : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau?? co: TV di rumahku ilang…hahaha
    co: apa yang kamu bayangkan dari jembatan ini? ce : aku gak tahu?emang apaan? co : ibarat melewati jembatan ini, aku ingin melangkah bersama kamu selamanya, bagaimanapun kondisinya baik suka maupun duka.
    co: bapakmu astronot ya? ce : kok tau sih? co : habis mukamu kaya neil amstrong sih
    co : aku pingin ngambil banget bintang dilangit malam ini? ce : emang bisa yah?kan lagian pada jauh kali. co : ada kali bintang yang deket. ce : Apaan emang? co : kamu bintang dihatiku.
    co : kamu keturunan apa sih.. ce : ya keturunan orang la co : beneran ce : ya ea lah,emangnya loe gak liat apa guwe ini orang ? co : engak dari tadi yang guwe liat sandal jepit !!! xixixi…… kabuuur
    co : kamu tahu gk perbedaan hujan yang turun dengan hatiku? ce : aku gak tahu?emang apaan? co : kalau hujan turun deras jatuh ke bumi, kalau hatiku turun deras jatuh ke hati kamu
    Co : kamu tau g' Dari sekian banyak profesi yang ada di dunia ini, aku tuch pengen sekali bisa jadi tukang kunci! Ce : emangnya kenapa? Co : agar aku bisa membuka pintu hati kamu yang selama ini tertutup dan terkunci rapat!
    Co : kalau bisa jadi superhero, Aku tuch pengen banget bisa jadi spiderman! Ce : lho kok bisa? Emang kenapa pengen jadi spiderman? Co : agar aku bisa menjerat hati kamu dengan jaring cinta yang aku punya!
    Ce : kamu tau g' Kenapa air dan minyak tidak bisa menyatu? Co : wah g' tau tuch! Emang kenapa? Ce : karena mereka tidak saling cinta! G' kayak kita, yang melebur menjadi satu dalam cinta!
Cukup sekian sobat Sms Gombal Gembel Terbaru 2013 nya, jika sobat juga punya koleksi gombal gembel, silahkan tulis di komentar :)
Description: Sms Gombal Gembel Terbaru 2013
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 4:03 PM

3 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP