Peternak Sapi di Metromini

Peternak Sapi di Metromini Suatu hari aku bertemu seorang laki-laki di sebuah kendaraan kota Kau menabrak ku saat ku hendak naik Metromini Matamu melotot melihat kecantikanku.. Sesaat aku tegur kamu, hey… Lalu dia menjawab, “ada kacang busuk nempel tu mbk”? Akupun menjawab “Mana mas”? Itu xixixixixixi … (sambil mengacungkan telunjuknya ke arah ku) Aku pun terheran-heran, lalu aku meraba semua wajahku.. Tak ku sangka, ternyata tahi lalatku yang ia bilang ‘KACANG BUSUK’!!!! Aku setengah Tengsin dan menahan tawa…wkwkwkwk Akupun segera menduduki kursi tepat di samping kenek nya Ia pun mendekatiku dan aku menjauh.. Ia mencoba mengajak ku ngobrol.. Namun sayang, aku sudah terlalu illfeel mendengar ucapan “kacang busuk” tadi.. Ia bilang aku cantik dengan tahi lalatku.. Kulitku putih seperti idolanya.. Akupun berfikir, mungkinkah aku seperti “Catty Perry “ atau Madona yang punya kulit putih kali yeee Akupun tersipu-sipu, lantas aku menjawabnya, “Lha emang idola mas siapa? Iya pun menjawab dengan nada setengah ndeso “ Sapi mbak” Hahh… aku terkejut dan berfikir apakah aku seperti SAPI??? Aku pun jengkel dan berkata “Sialan, udah deh mas, gak usah merayu saya lagi, dasar udik”.. Ia pun menjawab “Lha wong saya aja peternak sapi mbk, makanya ya idola saya “SAPI” hheeeee, tersenyum dengan gigi kuning-kuningnya..
Description: Peternak Sapi di Metromini
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:37 PM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP