kumpulan sms cinta romantis

Jika waktu dapat berhenti
mengalir Aku berharap
Itu waktu kita sedang bahagia
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap Kamu tidak akan melupakan aku

Q harus mengaku
Sejak mengenalmu Q tk dpat melupakan mu Karena setiap malam Kau selalu hdr dalam mimpiku Dan membuatku selalu ingat padamu Izinkan aku mengisi relung hatimu Sebagai pangeran dalam hidupmu..

Seuntai kata Terungkap dari jiwa
Seulas senyum memberi pesona
Ku alun nada Tapi tak bersuara
Lewat sms kutulis sebuah kata
“Mat Sore Dinda..”

Tuhan tolong bantu dia Memejamkan matanya,
Temani dalam mimpi indahnya
Agar esok pagi dia terbangun
Dengan senyum manisnya Sampaikan padanya
Bahwa ku ingin jadi kekasih
yang terbaik untuknya

Dalam sayur ada kaldu Relung hatiku tersirat rindu Aku Cuma bilang padamu Kalo tidur mimpiin aku..

Tidak semua bunga Bisa jadi lambang cinta,Tapi mawar bisa…
Tidak semua pohon Bisa berdiri
Kalau kehabisan air,Tapi kaktus bisa..
Dan tidak semua orang bisa Jadi pacar yang baik,Tapi aku bisa.. !!!

aku ga berharap untuk menjadi
orang yang terpnting dalam
hidupmu aku hanya berharap
suatu saat nanti jika kamu
melihatku ..
kau akan tersenyum dan
berkata “aku ingin selalu berada
didekatmu….”

Aku bukanlah teman yang
sempurna bukan juga yang terbaik tapi yang pasti aku adalah…
teman yang selalu ingat buat
kamu…

1 pohon bisa jd hutan
1 senyuman bisa jadi perhatian
1 sentuhan bisa jadi hal yang
tak terlupakan
1 orang sepertimu memang jadi
rebutan..
Description: kumpulan sms cinta romantis
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 3:23 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP