kumpulan sms gokil dan jahil 1

kenapa kodok kalo lewat rel kereta lompat.......jawabannya:kalo muter kejauhan

dikocok2 berbusa muncrat,apa ayo lo lagi gosok gigi

tahu apa yang paling gede. tahu isi Sumedang

depannya M.....K ? tengahnya ada kacangnya Apa hayo ? Jawab : M A R T A B A K

burung burung apa yg pernah ke bulan ? jwbnya burungnya neil amstrong ha...ha...ha

Untuk bahasa indonesia, tekan 1. untuk bahasa inggris, tekan 2. untuk bahasa tubuh, tekan sepuasnya.

Selamat anda mendpt 1 bh VW kodok, utk mengambil hadiah hrp membawa foto anda utk dicocokkan mirip kodok atau tidak

Katanya mo masuk SURGA tapi ngga pernah baca KITAB SUCI, tuh kan... kerjaannya baca SMS terus

BATMAN bersayap tapi ga bs terbang & ROBIN jg. Yg bodoh siapa? JWB: ROBIN, udah tau BATMAN ga bisa terbang diikutin jg.

Eh lu semua gue kasih tau, jangan mabok-mabokan deh! itukan kerjaan setan, kalo lu mabok 'ntar setan pada nganggur dong!

Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, kayaknya ada benernya juga.

Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.

Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama... PULSAKU

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!*
Description: kumpulan sms gokil dan jahil 1
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:34 PM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP