kumpulan sms gokil dan jahil 3

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS! hihihi..
--------------
Tolong bantu doa ya, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif... sedih ternyata aku berdarah ningrat...xiexiexie..
--------------
Benda agung.Milik eyang kakung,yg bergelantung di dlm sarung,bukan penjahat tp selalu di kurung,pnxa telur tp bkan burung.Bs mnancap mzki tumpul diujung,ska brdiri liat cwe tlanjang tak brkrudung,ukuranx sbesar buah jagung,dng,dn bs buat cwe bgung,palagi klo sdah mngandung.......
--------------
Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini..xixixix (just for fun)
--------------
Trayek Bus:Lebak Bulus=Lepas Bajuku Baru Dielus, Senayan=Sekali Kena Langsung Doyan, Ciputat=Cium Pusar Sampai Pantat, Blok M=Belum Oke Kok Muncrat...
--------------
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?...
--------------
Senyum pada ortu tanda sayang, Senyum pada anak2 tanda kasih, senyum pada kekasih tanda cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit!....
--------------
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.....
--------------
Sebuah hutan diadakan rapat dipimpin oleh si raja hutan..semua anggota hutan sudah berkumpul ..tapi raja hutan sebel banget ama si monyet..dicarinya monyet itu ke mana-mana tapi ga taunya si monyet lagi sibuk baca sms ini...xixixi(just for fun)
--------------
ya tuhan kami! lindungilah kami dari godaan setan dan orang yg sedang membaca sms ini
--------------
aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang, kau mulai basah akupun tenang, saat kau lemas aku menjadi basah, oooh.. payungku ternyata masih hujan..hohohoho (just for fun)
--------------
Survey membuktikan bhw perempuan lebih kuat dari laki2. Perempuan membawa 2 gunung, sedangkan laki2 hanya membawa 2 kelereng, itu aja masih dibantuin burung...(just for fun)
--------------
Pengalaman adalah guru yang baik. Tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman...xixixix :-D
--------------
Feeling lonely?Feeling sad?Loosing hope?No true friend to talk to?Hope 3 words would light up yr heart:KASSIAAAN DE LOE
--------------
*Eh kmu itu manis baik pinter pengertian supel.
ak simpatik banget ma kmu.
begitu kata2 temenku tentang aku.
(bukan kamu)
--------------
Kamu tu baik, pengertian,nyenengin,nggemesin,cakep,itu kata teman-temanku tentang......."AKU"...........bukan"KAMU"..........
--------------
Alkisah Adam bertanya kepada Tuhan, "Tuhan kenapa Kau ciptakan Neraka?"
Jawab Tuhan,
"Anakku, jika Aku tidak menciptakan neraka mau dikemanain orang yang baca sms ini.
--------------
Gw sayang banget ama kmu,tiap saat kau ada dibenakku,ingin rasanya aku memilikimu.tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe...*
--------------
KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja
--------------
Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
--------------
Lu tau gak seh, gua tuh paling bete kalo nih SMS nyampenya ke HP elo!
Description: kumpulan sms gokil dan jahil 3
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 6:19 PM

1 komentar:

pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP