kumpulan sms rayuan gombal 1

Cowok: “Mbak punya uang
koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu
kalau aku akan menelepon dia
bila aku jatuh cinta”

Cowok: “Kamu pasti enggak
pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang
kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu
bagus banget….”

Cowok: “kamu itu seperti
sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-
ngaduk perasaan aku…”

Cowok: Mbak, bapaknya ahli
perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang
kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang
dimata mbak…

Cowok : Mbak bajunya enggak
pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang
kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek
udah cantik enggak perlu lagi
nyetrika baju..

Cowok : Mbak jangan ngomong
ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku
malemnya enggak bisa tidur
kalo abis denger suara dari bibir
yang indah…

Cowok : Mbak, orang tuanya
pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang
kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama
mbak rasanya nyaman yach..

Cowok: Maaf mba, jangan
terlalu lama duduk dikursi itu,
pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung
semut.. soalnya mba manis

perhatiannya kami ucapkan
terima kasih. Selamat Malam
Pikirkanlah sebelum mengambil
keputusan. Tetapi untuk
mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu.
Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya
Cinta yang mengebu lebih
banyak bohongnya. Aku
mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador
dengan Bantengnya
Apakah kasih sayang perlu
diucapkan? Tidak perlu.
Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak
perlu mengucapkannya.
Walaupun pulsaku tinggal
sedikit, aku akan tetap mengirim
SMS cinta
untukmu. Selamat malam..

Bersama SMS ini, kami
sampaikan rasa sayang yang
tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas
perhatiannya kami ucapkan
terima kasih. Selamat Malam

Ingetin aku buat bawa
kacamata hitam kalo ketemu
kamu yak. Abisnya pesonamu
menyilaukanku siy…

tau ga knapa malem ini ga ada
bintang ??
soalnya bintangnya pindah
semua ke matamu…

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2
THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN
RAYUAN LEWAT SMS, KARENA
SEMUANYA BOHONG.
KECUALI SMS DARIKU????

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi
dengan senyummu
Ketika kau payungi siang
dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan
belai manjamu
I luv u…

eh tau ga sekarang aku lg buka
warung kecil2an nih.yang aku
jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli tp ga
aku kasih karna aku cuma mau
menjual nya sama kamu dgn
cuma2.
Description: kumpulan sms rayuan gombal 1
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:37 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP