kumpulan sms humor ngakak 4

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Jika anda bercinta tidak pernah mencapai puncak. Ikuti Saran berikut:Usahakan jangan bercinta pada hari libur, karena jalur Puncak MACET BOK

Hanya tangan yg terbuka yg bisa menerima harta, hanya hati yg terbuka yg bisa menerima cinta, dan hanya kaki yg terbuka yg bisa merasakan kenikmatan

Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, krn mreka punya prinsip : GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP

Istri yg sopan kalau minta duit:burung pipit makan kedondong,minta duit dong!Suami menjawab:burung pipit makan kedondong,burungku dijepit dulu donk!

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS

Trayek Bus:Lebak Bulus=Lepas Bajuku Baru Dielus, Senayan=Sekali Kena Langsung Doyan, Ciputat=Cium Pusar Sampai Pantat, Blok M=Belum Oke Kok Muncrat.

Ada WTS lg nongkrong, kemudian ia berkata kpd temannya:�Mlm ini indah skl, saya mencium bnyk aroma PEN** diudara� �Maaf saya brsn bersendawa� kata temannya.

HAKIM bertanya pd KORBAN perkosaan,�Knp tdk kamu gigit PEN** terdakwa ketika DIA memaksamu melakukan ORAL sex?� Korban,�Saya tdk bisa yg Mulia, saya VEGETARIAN�

Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!

kemarin ada berita heboh telah lepas 20 ekor monyet. skrg yg tlh ditangkap cuma 19 ekor, ternyata yang satu ekor sedang baca sms ini�.

rasa itu datang mendesak aach�kubuka celana dan mulai kulakukan oh..kumasukan ke dalam lubang �ada kenikmatan dibalik rasa sakit itu .. aku mengenjang dan aach� oh �nikmatnya BEOL�

4 Type desahan sex wanita: 1.Type Romantis, ooh aah ooh. 2.Type Plin Plan: ooh yes ooh no. 3.Type Religius, oh God yes. 4.Type Maniac, lu cabut gue gampar

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T Beli handphone Android di Lazada.co.id
Description: kumpulan sms humor ngakak 4
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 9:55 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP