kumpulan sms humor ngakak 5

Penis Pria ditentukan jenis kartu HPnya�XL = Xtra Large, SIMPATI = Setengah Imut tapi Memuaskan PAsangan TIdur, MENTARI = MENengah TApi Rajin ereksI,

Kalau kamu MARAH, keluarkan AMARAHmu, Kalau kamu sedih, keluarkan TANGISANmu, TAPI INGAT!, Kalau kamu MALU, jangan keluarkan KEMALUANmu

Bnda agung.Mlik eyg kakung,yg brgelantung di dlm sarung,bkn pnjht tp sll di kurung,pnxa telur tp bkan burung.Bs mnancap mzki tumpul diujung,ska brdiri liat cwe tlanjang tak brkrudung,ukuranx sbesar buah jagung,dn bs buat cwe bgung,palagi klo sdah mngandung....

Lin, kau selalu menjadi teman dalam hidupku. Malam itu kupeluk tubuhmu, kuremas-remas. Tapi kau membisu dan pasrah. Kau hanya bisa merasakan hangatnya pelukanku. Oh... gulingku. Aku sayang padamu.

Prajurit Amerika yang sedang bertugas di Irak stres. Ia mengirim surat dan granat pada istrinya. Isi surat:kalau kau ledakkan granat ini aku diberi libur 3 hari.

Ukuran payudara wanita dapat diketahui dari jenis HPnya, NOKIA: Nongol ketat indah dan asli. SIEMENS: Simple menjurus sensualitas. ERICSON: Enak diraba isinya cuma silicon.

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.

Tolong bantu doa ya, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif... sedih ternyata aku berdarah ningrat.

Senyum pada ortu tanda sayang, Senyum pada anak2 tanda kasih, senyum pada kekasih tanda cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit!

Lupa agama...? =>Oopz neraka!! Lupa ortu..? =>iih Durhaka!! Lupa sesama..? =>aah Biasa!! Tpi lupa m AQ..? 'MANA BISA'....

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS, ANUku dipegang2, sampai BERDARAH. Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT.

Hasil riset membuktikan,slh satu gjala pnykt gila yaitu:membuka sms dg jempol. Eit...Anda sudah terlambat untk ganti jari.Tuh kn gila,snyum2sndri. Hehehe...

Sebenerny gw gk percya dgn teori
Darwin bhw manusia itu berasal dr
monyet tp stlh gw liat muka lu,gw
bru percaya klo teori itu memang
bener!

Hari ini aku kangen bgt am km,lalu
kucari cara utk ngilangin rasa
kangenku,kupandangin uang
gopean,di situ km du2k manis bgt.
Description: kumpulan sms humor ngakak 5
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:58 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP