kumpulan sms humor ngakak 5

Pada suatu hari Gatot Kaca sdg
terbang melihat2,sementara Arjuna latihan memanah.Dari jauh
Hanoman sdg sibuk baca SMS ini...!!

Eh,tau gak sih klo akhir2 ini aku
sering mikirin km,dulu km lucu &
aku msh inget wajahmu,gmn skrg kabarmu di kebun binatang selama ini?

Selamat anda bru saja memenangkan hadiah berupa
voucher pulsa selama 1 thn. Carany mudah,anda tinggal mematikan HP ini & mengaktifkannya lagi thn dpn.

Selamat! Anda telah beruntung
mendptkan hadiah menarik dr
kami,yaitu:'Menarik becak,menarikgerobak,menarik buldozer'!

Kamu tau g?
Aku tuh suka sama k
Aku tuh suka sama ka
Aku tuh suka sama kaosmu
Beliin donk?

Segoblog-goblogny orng goblog
jauh lbh goblog dr orng yg
sempet2ny baca SMS ini apalagi
sambil senyam-senyum.

Ada lowongan kerja di DUNKIN
DONUTS khurus utk co.Gaji 3jt/
bln,pakain rapi.Pake dasi,tp gk
pake celana,cz buat bolongin
donat!

Bila tak tahan,datanglah pdku,lepas celana dlmmu,duduk di
atasku,rasakan & nikmatilah
sepuas2ny.Dr yg amat
mencintaimu" TOILET "

Buah semangka buah duren,gak
nyangka gw keren.Buah semangka buah manggis,gak nyangka gw manis.Ada gula ad semut,gila gw imut.

Manusia diciptakan Tuhan
berpasangan.Ada pria ad wanita,ad cakep ad jelek.Yg cakep kirim
SMS,yg jelek baca SMS & kita hrs tabah menerimanya.

Waktu denger bunyi "TIT-TIT-TIT" si jelek lngsung baca SMSnya,selang beberapa detik dia sadar,"SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GW NIH"

jika kau jd bunga,aku rela jd
kupu2,jika kau siang,aku rela jd
matahari,jika kau laut,aku rela jd
ikan,jika kau jd monyet,aku
rela...sungguh,aku rela!!Say,

Kata ank monyet:"Mak,knp muka
kta kok buruk y?" Emak monyet
menjwb:"Bersyukurlah Nak,muka
kta tdk seburuk yg baca SMS ini."

Permisi...
Numpang tanya jln"SAYANX"
klurahn"RiNDU" kcmtan'KANGEN"
Kbpten"hati" kota"I miss U"
provns"I Love U" Dmnayach???Tw g'???
Gw kngen bgt am lu,tiap pulang ke rmh inget lu,tanpa lu hidup gw
brantakan.Pleace,balik am gw.Gw mohon krn gw bnr2 bth seorang PEMBANTU !

PErteMaNaN Qt seperti bangunan...
Yg terdiri dr semen & pasir,,, KmU
yg semen Q Yg pasir... Kmu yg ngamen,,,, Q dEch yg ngusir!!!
Hahaha! koMpak kan?!??
Description: kumpulan sms humor ngakak 5
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:04 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP