Kumpulan sms rayuan gombal 3

Dekat denganmu, aku
keringetan. Jauh darimu, aku
keingetan.

Selama janur kuning belum
melengkung, aku akan tetap
mengejar cintamu.. Tapi kalo
udah melengkung, bakal aku
setrika lagi biar lurus.

Cintaku padamu bagaikan ban
kereta api yang ga mungkin
kempes

Coba kamu liat bintang-
bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya
dan indah
selain kamu.

Jika kau adalah sekuntum
bunga mawar,
maka aku rela
menjadi ulat bulu nya.

Coba kamu dengerin bunyi
detak jantungku,
disitu berdenyut namamu
sayang. (ini SMS Guombal
pooool)

Kalau ada Bidadari tersesat di
bumi, aku yakin
itu pasti kamu.

Nah, ketemu juga. Tau ga
kemarin banyak yang nyariin
kamu.
Kata yg nyari nya ........... :
..
Ada Bidadari ilang dari Langit.

Aku tu heran ma kamu....
soalnya, tiap mandang kamu,
kok jadi sejuk dan
indahhhhhhhh ya hari-hari ku.

Semoga indahnya bintang
menyinari mimpimu,
dan senyuman mentari pagi
bangunkanmu. I.L.U

Lagi apa ay? dah maem? dah
minum? dah bobo?
Aku belum ay.. belum kenyang
ngangenin kamu,
belum hilang dahaga
memandangmu,
guk mau bangun dari mimpi
bersamamu.

Sorry beb, ini bukan gombal,
tapi aku ga kuat pengen
bilang :
kamu
cantikkkkkkkkkkkkkkk
bgttt hari ini.

selamat, anda beruntung
dapatkan kesempatan
memiliki
lelaki/wanita teromantis di
dunia,
cukup dengan
menyumbangkan senyuman
manis
di bibirmu.

Kamu tau gak kenapa kok
kita cuman bisa lihat pelangi
setengah lingkaran? karena
setengahnya lagi ada di mata
kamu..

Boleh minta foto kamu? Aku
mau nunjukin temenku
kalo bidadari itu beneran ada.

Maaf,
malam ini aku hanya ingin kau
tau,
aku ga bisa tidur,
karena mikirin kamu.
Description: Kumpulan sms rayuan gombal 3
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 9:53 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP