Kumpulan sms rayuan gombal 2

bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg
special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg
special…

dengan isyarat yang tak sempat
disampaikan awan kepada
hujan yang menjadikannya
pelangi

Aku ingin mencintaimu dengan
sederhana Dengan kata yang
tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya
abu,

Ketika hidup memberiku seratus
alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu
alasan untuk tersenyum.

Jika aku disuruh memilih…
untuk bernapas atau
mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas
terakhirku
untuk mengatakan “aku
mencintaimu”

The smAlLestwoRd i kNow is " I "
The swEetesTwOrd i kNow is
"LOVE"
and tHe pErson i nEver forgEt is
"YOU"
You are like the sunshine so
warm, you are like sugar, so
sweet...
you are like you... and that's the
reason why I love you!

i asked god for a flower
he give me a garden
i asked for a tree
he give me a forest
i asked 4 a river
he give me ocean
when
i asked for a friend
he give me you
Sweet but not honey,,
Precious but not money,,
Bright but not sunshine,,
Improves with time but not
wine,,
dont know??
it's you..!

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”

barusan kukirim bidadari untuk
menjaga tidurmu. Eh, dia balik.
Katanya masa bidadari jaga
bidadari?’
lalu aku kirim mawar eh layu,
karena kalah menawannya dgn
kamu. tahu kenapa bulan pake
kacamata? karena silau oleh
sinarmu.

kemarin aku liat ada 1000
bintang di langit
tapi sekarang tinggal 998
bintang…
karena ada 2 bintang yg ilang,
yang ternyata ada di dalam
mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut
dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg
poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg
ngapa??

seandainya kamu adalah blog,
akan ku Header set X-
Robots-Tag "noindex,
nofollow" kan httaccess mu,
agar hatimu tidak dicrawl oleh
para Search Engine robot,
sehingga hanya aku yang bisa
mengindex hatimu.

Seandainya hatimu adalah
sebuah system operasi, ingin
rasanya aku manfaatkan
vulnerabilitiesmu, pake PHP
injection Terus aku "
ls -la;
find / -perm 777 -type d" ,
sehingga aku tau kalo di
hatimu ada folder yang bisa
ditulisi atau adakah free
space buat aku?

Aku bersedia menjadi lilin,
membakar diriku untuk
menerangi dirimu.

Kamu cantik banget ya,
sampe Burung Garuda
PANCASILA
noleh ke kiri pas kamu lewat.
Description: Kumpulan sms rayuan gombal 2
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 9:48 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP