kumpulan rayuan raja gombal terbaru

"Jari kamu bagus ya,?kok
bisa ? apalagi kalo ada jari
aku di sela-selanya"
"Kita ke toko bunga yuk!
| Mau beli apa? | Beli
bibit cinta buat ditanam
di hatimu"
"Udah makan neng? | Makan
mah udah bang, tinggal jadi
istri abang aja nih yang
belom"
"segitiga pny 3 titik
ujung…segiempat pny 4
titik ujung…aku harap
rasa SAYANG qta sprti
lingkaran yg tidak
mempunyai titik
akhir&tak berujung!!"
"Aku udah pernah jatuh dari
jembatan..aku udah pernah
jatuh dari tangga..Semuanya
gak enak. Tapi ada satu jatuh
yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu.."
"Aku tahu satu jam itu 60
menit dan satu menit itu
60 detik. Tapi aku gak
pernah tahu kalau satu
detik tanpa kamu itu
seperti seumur hidup.. "
"kopi ini pahit, tapi kalau
minum sambil melihat dirimu,
kopi ini terasa manis deh…"
"Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat
Rindu..
Bukan Maksudku Tuk
Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love
You…
Aku cuman mau
bilang..Sebelum Tidur
Pipis Dulu…"
"KOMPAS, BuletinSiang, Silet,
Liputan 6, Detik, Antara,
LintasBerita adalah berita
SUPER BASI kabar darimu lah
yang selalu kunanti.. "
"ada 3 hal yang paling
aku suka di muka bumi
ini.
Matahari, bintang, dan
kamu...
Matahari untuk siang
hari...
BIntang untuk malam
hari...
Dan Kamu untuk
selamanya... "
"Ku akui aku takut akan
ketinggian. Aku juga takut
akan kegelapan. Aku takut
kegagalan dan juga
kematian. Tapi taukah kamu
aku lebih takut
kehilanganmu "
"Sayang selandang
kamu belum dibalikin
sama Si Jaka Tarub..??,
Trus dia pasti nanya
kenapa emangnya?, trus
ane jawab dech " kok
kamu belum pulang2 ke
Kayangan....
(priiikkiiitiiieeww...)"
"Aq berdo'a semoga kamu ga
lihat pelangi ??, Trus dia pasti
nanya kenapa emangnya
kenapa say?, trus ane jawab
dech " Yaa..biar kamu ga
nemuin jalan pulang ke
kayangan....
(cciiikkiiiccciiieeww...) "
"aku gak berani ngeliat
mata kamu, karna gara-
gara mata kamu yg
indah aku jadi jatuh cinta
ama kamu !!"
"hei....Kamu itu temen macem
apa sih? mang kanapa ?
Teganya mencuri hatiku jadi
aku ingat kamu selalu"
"Mau jadi TTMku gak?
Teman Tapi Menikah"
"Kalo keujanan bareng kamu,
air hujan yg dingin pun terasa
seperti air shower yg hangat"
"Panas setahun dihapus
hujan sehari. Jomblo
setahun dihapus kamu
sehari"
"Senyum kamu kayak baking
soda, bikin senyumku ikutan
mengembang"
"Sejak kenal kamu, yang
aku tau cuma 1 musim.
Musim rindu"
"Sejak kenal kamu,
bawaanya pengen belajar
terus deh. Belajar jadi yang
terbaik buat kamu."
"Temenin aku ke rumah
sakit yuk, hati aku ilang
nih. | Kok bisa? | Diambil
kamu."
"Diliat dari garis wajah,
jangankan aura-aura jahat,
Aura Kasih aja kalah sama
kecantikan kamu"
"heh.. kamu kalau cantik
kira - jira dong | kenapa
mas? | masa aku
sampek gak bisa tidur
gara gara mikirin
kecantikanmu"
"Malem-malem gue sering
bingung" "lah, bingung
kenapa?" "Kalo tiap gue liat
bintang, kaya lg liat wajah
loe. Sama-sama indah."
"Aku rela ikut lomba lari
keliling dunia, asalkan
kamu yang jadi garis
finish-nya "
"Nyalain bluetoothnya dong"
"buat apa?" "Gue mau
transfer hati gue ke loe"
"Kamu tau nggak ada
yang lebih indah & lebih
bersinar ketimbang
bintang?" "Hah? Emang
ada?" "Ada, Kamu"
"Ayah kamu pemulung ya ? |
kok tau ? | karena kamu
sudah mengumpulkan cinta
dihati aku"
"Pulsa aku berkurang
tiap sms kamu, tp kok
cinta nya nambah terus
ya?"
"Meskipun SMS sering
pending2, cinta aku ke kamu
ga akan pending!"
"Ayah kamu pemulung
ya ? | kok tau ? | karena
kamu sudah
mengumpulkan cinta
dihati aku"
"Kamu tau nggak tadi malem
aku mimpi nyasar kemana?"
"Kemana?" "Kehatimu"
"Parkir di Mall itu pasti
bayar, kalau parkir cinta
dihati kamu, GRATIS kan?
"
"Mau donwload & upload ah"
"Aciye, mau download &
upload apa emg?" "Download
hati kamu & upload rasa
sayang aku"
Kata Kata Gombal
Update Kata Kata
Gombal Terbaru
Gak terasa ujan makin
deras, Sederas cintaku
padamu
co : Kamu cantik banget
pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake
baju biru
co : Wah, ternyata benar ya,
kalo cinta itu buta
co : Kamu tau gak
kenapa pelangi yg
keliatan cmn setengah ?
ce : napa emangnya?
co : soalnya setengah
lagi ada di mata kamu..
Co : Kamu tahu ngak berapa
tinggi menara Eifel ?
Ce : Ngak tahu tuh
Co : Aku juga ngak tahu
sih,tapi pasti tinggi banget
ya ?
Ce : Ya pasti tinggi bgt lah
Co : Aku rela loh jatuh dari
menara Eifel?
Ce : Jatuh dari menara eifel..
Hah ... Gila ya kamu
Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat
di hatimu
Co : (sambil membawa
bunga),sayang aku ksh
ni bunga ke kamu krn dy
sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2
disemua toko bunga,dy
adalah bunga paling
terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo
gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke
kmu,spaya dy
malu,bahwa ada yg lebih
indah drpd dy,yaitu
senyuman mu
Co : di depan rumah kamu
ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan
banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah
meng-gajlukkan hatiku......
ternyata tempat yg
paling indah tuh bukan d
bulan...
tempat yg paling indah
tuh, d sisi kamu...
CO : Kamu pemain basket ya?
Ce : Iya, kok tau?
CO : Karena kamu telah men-
Three Point-kan hati ku.
Co : mMm... Kamu
mahasiswi ya?
Ce : Iya, kok tau?
Co : Karena kamu telah
'Mencontek Jawaban'
dari Isi hatiku.
Co : Neng Mahasiswi
Gunadarma ya?
Ce : Iya bang, kok abang tau?
Co: Ya tau lah... Karena neng
telah meng-Gunadarma-kan
hati abang.
Ce : Guna Guna kaliiiiiiiiiii
baaaangggg... cape dehhh...
Kalo aku jadi lalat, aku
mau kok bikin tahi lalat
di hati mu
Co : Lah neng, sakit ya neng?
Ce : Iya bang, kok abang tau
sih neng lagi sakit?
Co : Iya neng tadi abang
ngeliat eneng jatuh dari
langit, sakit gak neng jatuh
dari langit?
Co : Kemarin aku ke
dokter mata. Kamu tau
apa kata dokter?
Ce : Apa? Parah?
Co : Kata dokter ada
kamu di mataku.
Andai gw jadi cermin, pasti
tiap hari gw bisa ngeliat
kecantikan wajah kamu
Co : Ayam apa yg selama
ini gak kamu sadarin?
Ce : ayam apa bang?
Co : AY AM IN LOP WIT YU
Kalau kamu itu upil, aku
adalah jari kelingking.
mencari kamu sampai dapat.
kamu itu kayak
lempengan bumi ya,
geser dikit aja bisa
gempa.in hati aku.
Hati aku tu ibarat margarin.
mata kamu kayak wajan.
deket kamu aku meleleh.
Co : Kamu Lahir pas
tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang
kenapa?
Co : kok pas liat kamu
banyak kembang api
dihatimu?
WARNING
Kata-kata Gombal dia atas
bisa menyebabkan cewek
nggak bisa tidur , Cewek jadi
Ge Er , Cewek Klepek-
klepek sama kamu
"Dosis tinggi bisa
menyebabkan cewek
langsung jatuh cinta sama
kamu"
Description: kumpulan rayuan raja gombal terbaru
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 3:25 AM

5 komentar

pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP