Sms ucapan selamat puasa lucu

kumpulan sms ramadhan lucu
Perut melilit menahan lapar,
Air Liur menetes menjaga nafsu.
Untung di sampingku ada sang
kekasih
Yuk Mari Berbuka :)

Maaf..!! nomor yang anda tuju
sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat
lagi.
Sms Ini terkirim begitu saja
hanya untuk mengucapkan Just
wanna say I LOve You
dan Met beruka Puasa ea..

Apabila Allah menginginkan
kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman
dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu
hanya dengan belajar. (HR.
Bukhari).

Met buka puasa ya.. Smg Allah
mnerima puasa qta..
kamu dmana dgn siapa sdg
berbuat apa
dsini aku menunggumu dan
berkata..
mari berbuka Puasa

Org ganteng itu adlah orang yg
udh ngirim sms ini
sambil mnikmati hidangan
berbuka puasa
sedangkan org jelek ..
org yg masih aja sibuk baca
sms padahal waktu berbuka
puasa udah tiba.. ckckck

Ga tau knapa, aku jd kangen ma
km ku tunggu2 km sejak lama
Meski berat, tp aku masih bertahan disini menantimu,
Bedug maghrib

Kita semua tahu bahwa kita
disunahkan untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms
ini buat kamu
Biar km bisa buka puasa sambil
baca sms dr orang manis..met
buka puasa syg

Saatnya berbuka puasa untuk
orang ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/
cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn
baca sms mulu haha.

Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km, trs km buka
sms ini
dan km baca sms ini, tapi pada
saat adzan magrhib udah
berkumandang
km cepetan buka puasa,
sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met
buka yah syg

Maaf..!! nomor yang anda tuju
sedang berbuka puasa. silahkan hubungi beberapa saat lagi.

Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu
merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara
km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka
puasa tlah tiba,hehe
Description: Sms ucapan selamat puasa lucu
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 11:55 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP