kumpulan sms rayuan gombal 2

ABCDEF - Always Be Carefull
Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW - Juz Keep
Lovin’ Me coz No Other Person
Quite Right Shall Treat U Very
Well
XYZ - Xee You Zoon.

jka aku dapat menarik pelangi d
langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke
langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku
memilikimu

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku
ingin menulis sejuta kali
namamu dihatiku.
agar saat satu namamu
terhapus, aku masih punya 999
ribu lagi.
sehingga sampai matipun ga
akan hilang namamu dihatiku….

Di suatu malam, aku sedang
duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang,
dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu
menangis, akankah kau
tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali
sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau
tinggalkan langitmu?”
aku ga brharap utk mnjadi orang
yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr
bagiku..
ak hanya brharap suatu saat
nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Dlm Kolam ada berudu, dlm hati
terdpt rindu, bkn prazaan
cemburu or terharu..
cuma kata I miss U, biar kau tau
I’m still loving U..

Suatu hari kau akan bertanya,
mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku
tanpa tau bahwa kaulah
hartaku..

MetroTV, CNN, detikcom, Bang
Napi, Liputan 6, Antara, ESPN,
WordPress News adalah berita
basi
kabar darimu lah yang selalu
kunanti

takut ia kn LAYU,
ingin ku kirim SENYUM,
takut tak DIBALAS,
ingin kukirim RINDU,
takut HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
agr dirimu sht sllu..

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p
matamu..ktika kmu sedih,kmu
blh tu2p matamu..ktika kmu
mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…
krna didalamnya psti ada aku..

Hari hujan,, lihatlahh ke luar
jendela. coba hitung titik air
yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulahh aku
merindukanmu

1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk
TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

Jika ada 100 orang yang
mencintai kamu pastilah aku
salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang
mencintai kamu pastilah aku
juga salah satu dari
mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang
mencintai kamu pastilah saat itu
aku
sudah tidak ada di dunia, karena
aku tidak bisa memilikimu

Kalau kamu ajak aku melompat
bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah,
bersiap menangkapmu.

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis
wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg
bisa melukisnya,
di dalam hati.
Description: kumpulan sms rayuan gombal 2
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 9:41 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP