Kumpulan sms romantis cinta 1

Wanita diciptakn dari rusuk pria,Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny Dekat dg lengannya untuk di lindunginy dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, �Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?�

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu. . .

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu krna didalamnya psti ada aku. . .

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna.
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna.
setiap hari ku peluk kamu dihati aku. . .

segitiga pny 3 titik ujung. segiempat pny 4 titik ujung. Tapi aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung. . .

Pertama ketemu, aku takut ngomong ma km, pertama ngomong ma km aku takut kalau nanti jadi suka ma km.. Udah suka,, aku makin takut kalau jatuh cinta, setelah sekarang cinta sama km, aku jadi bener2 takut kehilangan km. . .

kalau km baca sms ini km utang kiss, kalau di cuekin km sayang ma aq, kalau di balas km harus jd pacar q, kalau km ketawa km milik q. . .

Aq tulis nama mu di lngit tp awan menghapusnya, aq tlis nama mu di pantai tp ombak menghapusnya, jd aq tlis nama mu di hati q biar ga ad yg menghapusnya . . .

Ada kkuatan d dlam cinta, orang yg sanggup mmberkn cinta adlh org yg kuat, krna ia bisa menglahkan keinginanx untk mmentingkn dri sndiri!. . .

1+1=2 ,2mata q sll byngn km,12+12=24 ,24jm dlm shri q sll mkrn km, 3+4=7 ,7hr dlm smgg q g, bs lpain km, 15+15=30 ,30hr dlm 1 bln q snntiasa mrndkn mu whai pjaan htq& Q akn mnggu wlau hny sbgai k ksh glp u. . .
Description: Kumpulan sms romantis cinta 1
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 9:16 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP