Kumpulan sms romantis cinta 2

1+1=2 ,2mata q sll byngn km,12+12=24 ,24jm dlm shri q sll mkrn km, 3+4=7 ,7hr dlm smgg q g, bs lpain km, 15+15=30 ,30hr dlm 1 bln q snntiasa mrndkn mu whai pjaan htq& Q akn mnggu wlau hny sbgai k ksh glp u. . .

saat kupu2 menutup mata & kunang2 menerangi mlm brsma dgn it Q tiupkan do'n utkmu.. smoga sang mlaikat mjga tdrmu & m'mbri mmpi indh utkmu mLm ini..good night honey. . !!

Andai kau dapat melihat hatiku.. Andai saja kau dapat membaca fikiranku.. Betapa ruang jiwaku penuh bayangan dirimu,menghiasi hari-hariku..Senyum dan suaramu teduhkan jiwaku.. Cintailah aku dengan kesungguhanmu. . .

Jika kau hidup sehingga 100 tahun....aku hanya ingin hidup hingga 99 tahun karena ku tak rela hidup tanpa dirimu. . .

Tekan ke bawah jika kau merinduiku....Tekan lagi kalau masih rindu.....Lagi....Lagi....Masih tekan lagi???Nampak sangat rindu.....Aku juga sedang merinduimu. . .

Tau g knp allah menciptakn ruang kosong diantara jari-jari km? Krn suatu saat org yg bnr2 tlus menyayangimu akn memnuhi ruang itu, dgn mmgang erat tnganmu slamanya. . .

Kalaucinta ibarat penyakit,aku takkan minum obat.Biar aku merana diserang penyakit ini krn aku ingin kau tahu betapa aku mencintaimu . .!!

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

Cintaku bukan ibarat kertas. . .Cintaku adalah bara yg sentiasa menyala dan semakin marak ditiup kerinduan padamu. . .

Jika mencintaimu satu kesalahan...biar aku bersalah. Cintaku padamu sangat kuat dan akan kuperjuangkan hidup ini demimu. . .

Cinta kita banyak ranjau. Tapi percayalah ia tidak sedikit pun mengurangkancintaku padamu. .Kau adalah insan teristimewa dalam hidupku. . .

Sayang..
Jika ngkau tanya sbanyak apa
cintaku pdmu..
Lihatlah hujan yg turn kebumi,
maka sbanyak itu aku
mencintaimu..

Kalau q disuruh memilih antara
kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua
cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan
cintamu pada orang lain : )

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku..

aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg
menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu
menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu
ada di dlm hatimu….

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN
lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan
seseorang seperti drimuw…

Aq Ingin Hidup Dngn U Hnya Pd 2
Wktu:
“Skarang N’ Slamanya”
Description: Kumpulan sms romantis cinta 2
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonymous
On: 9:23 AM
pembaca yang baik berkomentar dengan cara yang baik
TOP